Rekomendasi Tempat Wisata Indramayu Paling Hits


Rekomendasi Tempat Wisata Indramayu Paling Hits

Jalan - jalan ke kota Indramayu tidak akan lengkap bila belum mengunjungi wisata Indramayu paling hits yang menjadi perbincangan warganet. Sebab kini, setelah pemerintah daerah memfokuskan pengembangan pariwisata lokal, tempat - tempat wisata di Indramayu sudah makin beragam dan makin banyak jumlahnya.

Tidak sedikit pula tempat wisata di Indramayu yang instagramable dan menarik perhatian para warganet di media sosial. Tempat - tempat yang memiliki keindahan alam di luar bayangan manusia seperti yang ada di Pulau Biawak berhasil membuat banyak orang terpukau meskipun hanya melihat dari foto saja.

Nah, bila Anda sedang berencana liburan ke kota yang terkenal karena buah mangganya ini, sebaiknya anda tidak melewatkan kunjungan ke tempat wisata Indramayu paling hits.

4 Objek Wisata Indramayu Paling Hits

Saking banyaknya tempat wisata Indramayu paling hits, Anda mungkin akan bingung harus mengunjungi destinasi yang mana dulu. Oleh karena itu, kami akan berikan rekomendasi wisata di Indramayu yang sangat cocok untuk Anda kunjungi.

1. Pohon Randu Gede

Bila Anda suka mengikuti cerita - cerita horror dan misteri, pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Pohon Randu Gede. Karena salah satu pohon yang dianggap keramat ini sering kali muncul dengan berbagai cerita seram di media sosial seperti Instagram.

Namun selain karena kisahnya, Pohon Randu Gede juga dikenal karena menjadi salah satu pohon dengan ukuran terbesar yang ada di Indonesia. Bahkan banyak orang yang menyebut pohon ini sebagai pohon raksasa karena ukurannya yang sangat besar dan bisa dibilang tidak masuk akal. Seakan pohon tersebut sudah berusia ribuan tahun dan hidup dari sejak jaman raksasa.

2. Pulau Biawak

Tempat wisata Indramayu paling hits yang berikutnya ini sudah disinggung sebelumnya. Tempat ini bernama Pulau Biawak yang dipisahkan oleh lautan dari pusat kota Indramayu.

Sesuai dengan namanya, Pulau Biawak ini dipenuhi oleh hewan biawak, bahkan tidak ada penduduk yang tinggal di sini sama sekali. Tak heran jika Pulau Biawak punya pemandangan laut yang sangat indah dan menjadi perbincangan netizen bukan hanya dari dalam negeri namun juga hingga keluar negeri. Jika Anda penikmat lautan dan suka snorkeling, maka pulau biawak wajib untuk dikunjungi.

3. Taman Rusa Bumi Patra

Teruntuk para traveler penikmat hewan dan satwa - satwa khas Indonesia, Anda wajib mengunjungi Taman Rusa Bumi Patra. Taman ini berlokasi di Jalan Bumi Patra Raya, Pekandangan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Di sini, Anda bisa melihat kawanan rusa yang hidup bebas di dalam taman tanpa menggunakan kandang. Anda juga bisa memberi makan rusa - rusa ini dengan wortel atau sayuran lain yang disediakan oleh pengelola wisata. Selain untuk bersenang - senang, Taman Rusa Bumi Patra ini juga menjadi salah satu objek wisata Indramayu paling hits yang cocok untuk mengedukasi buah hati tentang satwa.

4. Situ Bolang

Dan tempat wisata Indramayu paing htis yang terakhir ini sering menjadi perbincangan di media sosial orang - orang yang hobi memancing. Sebab salah satu keunikan dari Situ Bolang adalah Anda bisa memancing sembari menikmati pemandangan yang indah.
Situ Bolang berlokasi di Desa Jatisura, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Jarak tempuhnya hanya sekitar 1 jam dari pusat kota

Itulah rekomendasi destinasi wisata Indramayu paling hits di media sosial dan menjadi perbincangan warganet. Silahkan Anda kunjungi objek wisata yang cocok dengan apa yang anda sukai.

Kesimpulan

Itulah paparan 4 rekomendasi tempat wisata yang sedang hits saat ini, terima kasih sudah membaca ulasan artikel kami berjudul Rekomendasi Tempat Wisata Indramayu Paling Hits, jika anda ingin mengetahui tempat - tempat wisata lagi yang asik untuk dikunjungi maka bukalah artikel berikut 12 tempat rekomendasi wisata di indramayu paling hits terbaru.

Tidak ada komentar untuk "Rekomendasi Tempat Wisata Indramayu Paling Hits"