Indahnya Wisata Agroeduwisata I Love Kedokanagung Bertempat di Kecamatan Kedokan Bunder

Agroeduwisata Kedokanbunder


Kedokan.com - Kecamatan kedokanbunder kini mempunyai kawasan Agroeduwisata yang berada di desa kedokan agung Jalan Carik Blok Tambak. Wisata agroedu ini berdampingan dengan persawaahan milik warga. Pada hari senin, 6 Juli 2020 wisata ini resmi dibuka oleh kuwu desa kedokan agung Jumhana Budi Raharjo, S. Sos dan segenap tokoh penting lainnya ikut hadir seperti bapak camat Kedokanbunder dan tokoh masyarakat.

Desa Kedokanagung merupakan desa yang masih berada dalam wilayah kecamatan Kedokanbunder Kabupaten Indramayu, Jumlah total desa di kecamatan Kedokanbunder ada 7.

Wisata Agroeduwisata Bermuda sangat cocok anda kunjungi untuk bersantai - santai ria serta menikmati keindahan alam kedokan yang masih asri, didalamnya juga tersedia kolam renang untuk anak - anak yang bisa anda nikmati bersama keluarga.

Agroeduwisata Kedokan Bunder


Tempat Agroeduwisata masih merupakan tanah Desa Kedokanagung yang dimanfaatkan oleh kepala desa Kedokanagung sebagai suatu objek wisata taman bermain anak - anak yang didalamnya terdapat kolam renang serta taman - taman untuk berphoto ria.

Dalam peresmia pembukaan Agroeduwisata kepala desa Kedokanagung menyampaikan pidatonya bahwa obyek wisata ini akan dikembangkan lagi dan diharapkan tempat obyek wisata ini dapat meningkatkan Pendapatan Asli Desa ( PAD ) dan masyarakat sekitar agar bisa menunjang sektor ekonomi dan pembangunan di Desa Kedokanagung.

Tidak ada komentar untuk "Indahnya Wisata Agroeduwisata I Love Kedokanagung Bertempat di Kecamatan Kedokan Bunder"