Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengungkap Pasar Patrol Indramayu, Alamat dan Photo-Photonya

Pasar Patrol Indramayu


Kedokan.com - Jika anda menyusuri jalan PANTURA (Pantai Utara) anda akan menemukan sebuah pasar yang beralamatkan Jl. Raya Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Pasar Patrol Indramayu ini ramai dikunjungi pembeli yang hendak berbelanja kebutuhan pokoknya.

Kondisi Pasar Patrol Indramayu

Menjelaskan tentang kondisi, pasar ini kerap ramai dikunjingi orang-orang untuk berbelanja. Keramaian ini sampai-sampai kadang menyebabkan kemacetan arus jalan di sekitar Pasar Patrol Indramayu.

Sering kali di musim mudik pulang kampung pasar ini mengalami kemacetan. Pasar Patrol terletak di jalur pantai utara yang kerap menjadi jalur favorit untuk dilalui pemudik dari Jakarta menuju kampung halaman tercinta di Pulau Jawa.

Kodisi yang ramai dilalui pemudik membuat pedagang sekitar beramai-ramai menjajahkan dagangannya disekitar jalan yang menambah kemacetan arus jalan Pasar Patrol.

Suasana Pasar Patrol Indramayu

Ikatan Pedagang Pasar Patrol (IPPP) mengajukan untuk relokasi dan rehabilitasi pasar Patrol. Hal ini mengingat kondisi pasar yang kurang drainase menjadikan kumuh dan kurang layak.

Wacana mengenai relokasi pasar sudah terdengar dari tahun-tahun sebelumnya, namun sampai kini wacana tersebut belum terlaksana.

Pasar Patrol Indramayu yang merupakan pasar induk sayur se-Jawa Barat Indramayu sudah seharusnya pemerintah memperhatikan kondisi seperti ini. Relokasi pasar yang layak dapat menjulang perekonomian masyarakat sekitar.

Photo-Photo Pasar Patrol Indramayu

Berikut ini saya lampirkan photo-photo suasana dan kondisi seputar Pasar Patrol

1. Kondisi Luar Pasar Patrol

Kondisi Luar Pasar Patrol


2. Kondisi di Dalam Pasar Patrol Indramayu

Kondisi di Dalam Pasar Patrol Indramayu

3. Kondisi Tempat Makan Pasar Patrol

Kondisi Tempat Makan Pasar Patrol


4. Kondisi Pedagang Sayur Pasar Patrol

Kondisi Pedagang Sayur Pasar Patrol

5. Kondisi Pedagang Busana Pasar Patrol

Kondisi Pedagang Busana Pasar Patrol

Ulasan Mengenai Pasar Patrol Indramayu

Terdapat beberapa ulasan yang dilontarkan oleh netizen mengenai Pasar Patrol Indramayu, berikut kita paparkan 5 samplenya:

1. Ulasan oleh: Wong Desa

"Pasar tradisional yang lengkap, penjual sayur mayur, toko baju, toko mas, parabot dapur, kosmetik, buah-buahan dan masih banyak lagi. Hayo belanja di orang sendiri jangan pergi ke mall, super market dan mini market aja. Sekali kali main ke pasar-pasar tradisional seperti ini. Di jamin harga pasti lebih aman untuk dompet anda."

2. Ulasan oleh: Chanel Mphi

"Cuma numpang lewat. Sama seperti Pasar2 pada umumnya. Sudah bersih dan Rapi. Bikin nyaman para pedagang dan pembeli. Semoga Terus dirawat Pasarnya."

3. Ulasan oleh: Kang Ara

"Pasar induk patrol yang lengkap dari sayuran, sembako, baju aneka kue tradisional."

4. Ulasan oleh: Dhemaz TV

"Pasar Patrol menyediakan sayuran segar, lengkap dengan harga termurah. Bongkar barang setiap hari dari maja dan jawa tengah, menerima pesanan partai besar dan kecil."

5. Ulasan oleh: Rina Jayanti

"Pasarnya rame dan luas, pasar terbagi 2 ya kawan. Depan dan belakang, bagian depan seperti yg kita liat ada yg jual pakaian, mainan, makanan dll. Kalo bagian belakang khusus jual sayuran ya kawan."

Sekian artikel mengenai Mengungkap Pasar Patrol Indramayu, Alamat dan Photo-Photonya, jika anda hendak berjalan-jalan di Indramayu. Jangan lupa untuk berkunjung ke pantai tirtamaya dan wisata kolam renang firdaus agar liburan anda makin menyenangkan.

1 komentar untuk "Mengungkap Pasar Patrol Indramayu, Alamat dan Photo-Photonya"

  1. Just like smaller-scale 3D printers, Alquist’s machines have a dispenser that pumps out layers of material—in this case, concrete—on top of each other, to construct a physical object. They precision machining comply with a predetermined layout to kind the design offered by a digital file. The course of can be used to create anything from jewelry to furniture to the walls of a house.

    BalasHapus